Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Style Korea Wanita Casual, Nyaman dan Stylish


Korean Wave
yang tadinya hanya pada idola sekarang merambah pada fashion. Style Korea wanita casual menjadi salah satu tren fashion yang bagus dipakai berbagai lapisan usia. Cocok digunakan untuk keseharian hingga bepergian. 

Inspirasi Mix and Match untuk Style Korea Wanita Casual 

Banyak busana di internet dengan model yang banyak digunakan oleh para artis Korea. Mulai dari gaya glamour hingga casual. Agar model yang akan dipakai tidak pasaran, maka Anda bisa mencoba pakaian yang berbeda dengan melakukan mix anad match pada pakaian yang dimiliki. Berikut ini inspirasinya. 

  1. Pilih Warna Monokrom Menjadi Ciri Khas Style Korea Wanita Casual

Style Korea wanita casual paling populer di kalangan artis Kpop adalah gaya monokrom. Gaya casual yang bisa dicoba adalah mengenakan kaos sedikit kedodoran daripada pas di badan. Bawahan berwarna hitam dengan ukuran skinny. Lengkapi dengan sneakers untuk menambah kesan casual namun tetap nyaman. 

  1. Motif Stripe

Motif stripe sedang banyak penggemarnya. Namun jangan gunakan keseluruhan outfit bermotif stripe karena akan terkesan lebay. Pilih kaos atau atasan dengan motif stripe atau garis-garis dengan bentuk slimfit. Cari bawahan yang melebar seperti kulot dengan warna polos. Bisa ditambahan asesoris seprti topi atau outfit tambahan seperti outer polos.

  1. Overall

Jenis pakaian yang juga sangat cocok dipake untuk yang berhijab. Overall memberikan kesan jika pemakainya sedang dalam kondisi rileks dan menyatu sebagai street style. Model celananya juga lebih variatif dan akan tetap cocok dengan overall untuk tampilan style Korea wanita casual. Sepatu yang digunakan juga bisa pilih snearkers

  1. Sweater Gombrong

Sweater gombrong atau oversize paling sering digunakan oleh artis Kpop maupun di K-drama. Pakai sweater tanpa motif atau gunakan yang polos agar bawahan bisa memakai lebih bebas. Berpadu dengan rok mini cocok, hot pants cocok, celana jeans ketat cocok maupun legging dengan sepatu heels juga cocok. Hair style rambut dengan gaya cepol atas semakin mempermanis tampilan. 

  1. Boyfreind Jeans

Bagi Anda yang risih memakai celana ketat, style Korea wanita casual dengan model celana boyfriend jeans bisa menjadi pilihan. Gunakan atasan pendek dengan warna putih polos dan outer kemeja kotak-kotak oversize. Sepatu bisa menggunakan flat shoes atau sneakers

Demikian tips mix and match agar untuk tampilan style Korea wanita casual. Tidak perlu takut untuk memadu-padankan pakaian. Bahkan dengan cara ini justru Anda tidak akan menjadi korban spill internet yan sering kembaran dengan orang di jalanan. 


Posting Komentar untuk "Style Korea Wanita Casual, Nyaman dan Stylish"