Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Langkah Beli Mobil Second Semudah Checkout Olshop

 Mobil bekas menjadi pilihan bagi banyak orang, terlebih di masa pandemi seperti sekarang. Pasalnya, transportasi umum bukan pilihan terbaik karena kamu akan bertemu banyak orang. Sementara itu, harga mobil baru juga kurang ramah di sebagian besar kantong masyarakat.

Mobil bekas atau second memiliki harga yang lebih terjangkau. Selain itu, kualitas mobil bekas atau second nggak kalah sama mobil baru. Tapi mendapatkan mobil bekas murah berkualitas tidak bisa sembarangan. Kamu bisa mendapatkannya melalui mo88i.


                              


Apa Itu mo88i?

Kalau kamu belum pernah mendengar tentang mo88i sebelumnya, sebaiknya simak penjelasan ini dulu. mo88i adalah platform jual beli mobil bekas yang dimiliki oleh Astra Grup. Tujuan pengembangan platform ini adalah memudahkan masyarakat untuk memilih dan membeli mobil bekas impiannya.

Di samping itu, mo88i juga menyediakan opsi untuk jual mobil bekas atau tukar tambah. Platform ini jelas lebih memudahkan dibandingkan harus melakukan jual beli dengan cara tradisional.

Cara Beli Mobil Bekas di mo88i

Dari penjelasan di atas, kamu sudah tahu apa itu mo88i. Sekarang mari bahas cara membeli mobil second di aplikasi ini.

1. Temukan Mobil yang Kamu Suka

Pertama, kamu harus mencari dan menemukan mobil bekas impian yang ada di aplikasi atau situs web mo88i. Di sini, kamu bisa mencari barang berdasarkan merek, model, harga mobil bekas, tahun, serta kondisinya. Untuk mencari mobil dengan harga terbaik, coba temukan di hot deals dan promo.

2. Pilih Pembayaran

Jika sudah menemukan mobil bekas yang kamu suka, pilih jenis pembayaran. Di sini, kamu bisa memilih pembayaran secara tunai maupun kredit. Ikuti saja panduan yang ditampilkan oleh mo88i.

3. Lengkapi Informasi

Kalau sudah memilih pembayaran yang sesuai, sekarang waktunya mengisi data secara detail. Kamu akan diminta mengisi data diri serta harus submit beberapa dokumen. Setelah langkah ini selesai, kamu akan dihubungi kembali oleh pihak mo88i untuk proses selanjutnya.

4. Bawa Pulang Mobil Kamu

Kalau semua pembayaran dan administrasi sudah beres, kamu bisa menjemput mobil baru kamu. Kamu bisa menjemputnya di showroom. Selain itu, pihak mo88i juga menyediakan opsi pengantaran ke alamat jika memungkinkan.

Promo Unlimited Angpao

Khusus buat kamu yang ingin beli mobil bekas dengan sistem tukar tambah, mo88i punya penawaran menarik. Platform jual beli mobil bekas ini sedang mengadakan promo Unlimited Angpao. 

Kamu berkesempatan mendapatkan angpao dengan jumlah jutaan rupiah dari setiap transaksi. Namun ada ketentuan serta syarat yang berlaku. Promo Unlimited Angpao juga bisa kamu dapatkan dengan menjual mobil bekas kamu di mo88i.

mo88i bisa diakses melalui situs web dan aplikasi mobile. Namun untuk alasan kepraktisan, kamu disarankan untuk mengakses mo88i melalui mobile app. Download saja melalui Playstore untuk pengguna Android dan install melalui App Store untuk iOS atau iPhone.


Posting Komentar untuk "4 Langkah Beli Mobil Second Semudah Checkout Olshop"