Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Layanan di Situs Lelang Online Terbaik IBID

 Ingin menjual mobil lama secara online dan membeli mobil impian yang sudah kamu idamkan selama bertahun-tahun? IBID adalah solusi yang saat ini sangat kamu butuhkan. IBID.Astra.co.id merupakan situs lelang online terbaik yang akan mempermudah kamu dalam menjual mobil lama kamu.

Ada banyak layanan lelang yang tersedia di IBID. Situs lelang sendiri memang bukan hanya IBID saja. Tapi dari antara sekian banyak situs lelang yang ada di Indonesia, sudah seharusnya kamu lebih mengutamakan IBID? Temukan alasannya di bawah ini.

Layanan yang Tersedia di Situs Lelang IBID

IBID menawarkan solusi yang bersifat end-to-end kepada para pelanggannya. Para pelanggan IBID bisa melakukan pembelian serta penjualan dengan mudah dan praktis secara online. Layanan yang tersedia di IBID antara lain:

  • Layanan lelang berbagai produk

Layanan pertama yang tersedia di IBID adalah lelang berbagai jenis gadget, kendaraan, hingga alat berat. Ada banyak sekali tipe, jenis, merek, dan tahun produk yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Kamu bisa melakukan pembelian dalam partai besar maupun dalam jumlah satuan.

Temukan mobil idaman kamu di situs lelang IBID sekarang juga, dan dapatkan mobil dengan harga sesuai dengan keinginanmu.

  • Layanan titip lelang untuk para penjual

Kalau kamu belum punya cukup dana untuk melakukan pembelian mobil di situs lelang IBID, kamu bisa ikut program titip lelang terlebih dahulu. Layanan ini tersedia sebagai solusi penjualan bagi mitra perseorangan maupun perusahaan yang ingin melakukan penjualan kendaraan.

Kendaraan bisa dilelang di situs IBID ini dalam skala besar sekaligus atau satuan saja. Sebelum memulai proses lelang, pihak IBID akan terlebih dahulu melakukan inspeksi terhadap kendaraan yang akan kamu jual dengan menggunakan sistem ACV atau Astra Car Valuation.

Inspeksi dilakukan untuk memberikan penilaian yang akurat dan tepat serta memberikan rekomendasi harga sesuai dengan kondisi dan grade mobil yang kamu jual.

Mengapa Memilih Titip Lelang di IBID

IBID menjadi situs lelang online terbaik bukan tanpa alasan. Ada beberapa alasan untuk menggunakan layanan titip lelang yang tersedia di IBID, yaitu:

  • Jadwal lelang yang rutin dan jaringan yang luas

IBID merupakan salah satu bagian dari Astra Group dan telah menyelenggarakan lelang secara online di 30 lebih kota. Jadwal lelang yang dilakukan sudah tertata dengan baik dan lelang dilakukan secara rutin setiap minggunya.

  • Info tentang unit yang dilelang bersifat transparan

IBID selalu menyediakan informasi tentang objek dan kendaraan yang dilelang secara mendetail, lengkap, dan tentunya transparan. Hal ini tentu akan membuat kamu lebih bisa mempercayakan kendaraan yang akan kamu jual kepada pihak IBID.

Kalau kamu benar-benar tertarik untuk mengikuti layanan titip lelang dari IBID, segera download aplikasi IBID di Play Store maupun di App Store. Kemudian lakukan pendaftaran untuk memulai proses titip lelang sehingga kamu bisa segera membeli mobil impianmu.


Posting Komentar untuk "2 Layanan di Situs Lelang Online Terbaik IBID"